Senin, 28 November 2011

Whale of a birthday

SpongeBob SquarePants episode dari musim keempat . Dalam episode ini, Mr Krabs mengirimkan SpongeBob untuk mendapatkan Pearl hadiah ulang tahun. 
Waktu / Tanggal:
  • 11 Mei
    • 07:00: Pearl bangun.
  • 12 Mei (ulang Pearl.)
Karakter Hadir:
Songs:

Alur  Mengedit

Pearl Krabs telah memiliki 15 pesta ulang tahun yang mengerikan (lihat Boots Squeaky sebagai contoh), dan ulang tahun ke-16 hanya satu hari lagi. Ayahnya, H. Eugene Krabs , dipaksa untuk memberikan Pearl ulang tahun terbaik yang pernah, atau yang lain reputasi sekolah tinggi Pearl akan "runtuh, dia harus drop out untuk menghindari rasa malu, dia tidak akan pergi ke perguruan tinggi, dia tidak akan meninggalkan rumah, dan Mr Krabs harus mendukung Pearl untuk sisa hidupnya. "
Sementara Mr Krabs bekerja pada partai, SpongeBob SquarePants adalah ditugaskan untuk mencari tahu apa Pearl ingin untuk hadiah. Mr Krabs memberinya kartu kredit, sehingga jika sesuatu yang ingin Pearl harus dibeli, bisa dibeli dengan kartu kredit. Jadi SpongeBob jalan Pearl dan teman-temannya melalui mal Bikini Bottom dan mengambil catatan dari semua yang dia inginkan. Namun, ia menggunakan kartu kredit Mr Krabs 'untuk membeli hadiah Pearl, sehingga partai Pearl seharusnya tidak menjadi bencana dan Pearl yang akan mendapatkan semua yang dia inginkan.
Setelah Pearl tiba di pesta dengan teman-temannya, ia terkejut menemukan bahwa cara kikir ayahnya telah menang lagi. Popcorn adalah basi, minuman yang cucian, patung es Pearl terbuat dari 400 pon baku roti Krabby , kue terbuat dari kardus dan frosting, dan bahkan Squidward Tentacles menyanyikan sebuah lagu yang berjudul "Empat-Ply," yang jijik semua orang. Sekali lagi, apa yang seharusnya menjadi acara yang paling menyenangkan dan menakjubkan telah berakhir murah dan lumpuh, dan ia akan terpencil selama sisa hidupnya. Ini terlihat seperti ulang tahun Pearl akan turun dalam sejarah sebagai salah satu yang terburuk yang pernah - sampai SpongeBob muncul dengan beban truk-hadiah. Semuanya Pearl telah melihat di mal telah begitu Karang (yang berarti keren) yang SpongeBob telah membeli semuanya - maxing kartu kredit Mr Krabs 'dalam proses. Akhirnya, ia mengungkapkan satu hadiah terakhir: Sebuah kinerja hidup dari Anak laki-laki yang menangis! Pearl senang dan terima kasih ayahnya untuk mendapatkan segala yang diinginkannya, meskipun dia menahan jengkel intens dengan SpongeBob (Apakah dia melakukan pekerjaan yang besar bagi Pearl tetapi tidak Mr Krabs).

Trivia / goofs  Mengedit

  • Mengalahkan untuk 4-lapis adalah detak yang sama untuk Ini Semua Tentang Anda, menyiratkan bahwa hal itu mungkin bisa parodi.
  • Ini adalah keempat kalinya SpongeBob telah mengenakan pakaian perempuan sebagai lelucon kartun.
  • Episode ini dan Pulau Karate yang ditampilkan sebelum Simpanse Ahoy dan host Roh di YTV.
  • Ini adalah kali kedua episode berfokus pada Pearl Krabs. Yang pertama adalah Pengawal Yang ketiga, akan Cerat Pertumbuhan dan keempat akan di Wajah Barnacle.
  • Hal ini menunjukkan bahwa Anak laki-laki yang menangis, adalah band favorit Squidward ini.
  • Dalam episode ini, ketika Pearl berjalan keluar dari sekolah, kan tepat di seberang dari sekolahnya adalah Krusty Krab, ketika dalam episode paling, tepat tepat di seberang dari Krusty Krab adalah Chum Bucket.
  • Ini adalah penampilan kedua Bikini Bottom sekolah tinggi di seri (Yang pertama di Pengawal itu ).
  • Musik terdengar selama kartu judul dari episode ini adalah gambang / gitar musik, campuran dari dua instrumen yang belum pernah terdengar di acara ini sampai episode ini. (Lagu bisa terdengar dari The Mattress Hilang .)
  • Episode ini ditayangkan 12 Mei 2006, dan berlangsung pada tanggal 3 September, dan itu Ulang Tahun 16 Pearl, yang berarti bahwa Pearl lahir pada tanggal 3 September 1990.
  • Dalam episode ruangan ini Pearl adalah di lantai dua, tetapi dalam Waktu Sleepy kamarnya berada di lantai pertama.
  • Sambil bernyanyi anak laki-laki yang menangis, teman-teman Pearl memiliki salinan sendiri; tiga temannya dengan rambut biru, kuning dan dua temannya yang berambut.
  • Ini adalah episode kedua untuk memiliki hati pada kartu judul.
  • Ini adalah " Gadis Remaja Girly "apearence pertama 's, meskipun yang spongebob di disquise.
  • Mr Krabs tidak bisa berhenti menjadi murah, bahkan untuk ulang tahun 16 Pearl, meskipun ia mengejutkan murah hati di Hari Terbaik Pernah , membayar untuk bermain Spongebob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar