Sabtu, 03 Desember 2011

About SpongeBob SquarePants

 

SpongeBob SquarePants
SpongeBob SquarePants
Informasi Umum
Gender:Laki-laki
Warna:Kuning (dengan lubang hijau zaitun)
Mata Warna:Biru (Green di Jual Out )
Tinggi:4 inci (dikabarkan - seperti terlihat pada SIM).
Berat:1 oz. (Pada lisensi driver)
Alamat:124 Keong Jalan , Downtown Bikini Bottom , Samudera Pasifik
Pekerjaan (s):Masak goreng di Krusty Krab , juga telah kasir, pelayan dan manajer
Manajer The Krusty Krab 2 e ]
Pencipta dan pemilik jangka pendek dari Toko roti Cantik,pemilik Krusty Krab e ]
Walikota Kota New Kelp e ]
Manajer Krusty Krab e ], dan Kolektor Obyek Shiny The Krusty Krab (SpongeBob SquarePants Battle for Bikini Bottom Game Video)
Keluarga & Teman
Keluarga:Claire SquarePants (ibu)
Harold SquarePants (ayah)
Nenek SquarePants (nenek)
Kakek SquarePants (kakek)
Sherm SquarePants (paman)
Stanley S. SquarePants (sepupu)
BlackJack SquarePants (sepupu)
Todd SquarePants (sepupu)
Kapten Biru Sqaurepants (paman)
SpongeBuck SquarePants (besar-besar-besar-besar-besar-besar-kakek)
Primitif Sponge (nenek moyang) 
Teman:Patrick Star (teman terbaik)
Squidward Tentacles (Biasanya)
Sandy Cheeks
Gary
Mr Krabs
Cacingan
Plankton (kadang-kadang)
Bengkak Fluffy
Mrs Puff
Larry Lobster yang
Mermaid Man
Teritip Boy
Flying Dutchman
Pearl Krabs
Raja Neptunus
Mindy
Skuter
Old Man Jenkins
Bikini Bottom Orang Lain
Pet (s):Gary (bekicot)
Larry e ]
Rex e ]
Jerry e ]
Fluffy bengkak e ]
Majikan:Mr Krabs , Plankton ( Selamat datang di Chum Bucket ),Squidward ( Squilliam Pengembalian ), Carl ( Jual Out )
Musuh:Plankton (kadang-kadang)
Squidward Tentacles (Terkadang)
Flat yang Flounder
Gelembung Bass
Man Ray (saingan utama)
Gelembung kotor
Jack M. Crazyfish
Udon
Dennis
DoodleBob
Anak laki-laki yang Poppin gelembung ' e ]
Sindikat Kejahatan (The Syndicate)
Para Mawgu
Informasi Lainnya
Minat:Jellyfishing di Jellyfish Fields ,Musik , gelembung bertiup, Krabby Patty membalik di Krusty Krab , menari, nongkrong di Goo Lagoon , Sandboarding, Karate , membaca, matematika, berjalan, menjadi bayi, disengat ubur-ubur mendapatkan
Pendidikan:Saat ini di Bu Puff Boating Sekolah yang
Penghargaan:Sevaral ratus Karyawan berturut-turut Of The Penghargaan Bulan, Banyak Penghargaan e ] dan 75 Bintang Mie Baik, 14 bagus Penghargaan
Seri Informasi
Penampilan pertama:Bantuan Dicari "
Portrayer:Tom Kenny
Daftar karakter
Wiki.pngWiki SpongeBob memiliki koleksi kutipan yang berkaitan denganSpongeBob SquarePantspada perusahaan halaman kutipan .
SpongeBob SquarePants (lahir 14 Juli 1986 [1] ) adalah protagonis utama dan karakter eponymous dari komedi animasi Nickelodeon dengan nama yang sama . Ia dirancang oleh ahli biologi laut dan animator Stephen Hillenburg , dan disuarakan oleh Tom Kenny . SpongeBob adalah, kekanak-kanakan eksentrik spons laut yang tinggal di nanas di kota bawah laut Bikini Bottom . Dia bekerja sebagai juru masak goreng di Krusty Krab , sebuah pekerjaan yang ia sangat terampil. SpongeBob tidak memiliki banyak pengetahuan dan adalah gangguan konstan untuk orang-orang di sekelilingnya (terutamaSquidward ), tapi dia sangat baik hati. Dia muncul di semua epsiodes dalam seri.

Isi 

[show]

    Deskripsi  Mengedit

    SpongeBob adalah spons laut tetapi ia diambil menyerupai spons dapur, yang kuning persegi panjang dan cerah.Dalam episode sebelumnya, dia lebih luas di dekat bagian atas dan mendapat kurus akan lebih bawah, tapi di episode yang lebih baru, ia adalah sebuah persegi lebih teratur.SpongeBob memiliki mata biru yang besar, gemuk hidung, mulut besar dengan gigi tonggos depan menonjol, dan lesung dengan tiga bintik-bintik di pipi masing-masing. Dia biasanya mengenakan kemeja putih dengan dasi merah, sepatu kulit hitam dengan tali sepatu, dan celana persegi panjang coklat dengan sabuk hitam e ] (seluruh pakaian kadang-kadang disebut sebagai nya "celana", maka namanya). Ketika bekerja di Krusty Krab , dia memakai topi tinggi putih dengan jangkar biru kecil di sebagai seragam.SpongeBob tidur dengan pakaian jalanan pada, termasuk sepatunya. Meskipun SpongeBob selalu disuarakan olehTom Kenny , suaranya telah berubah selama seri; suaranya lebih rendah dari normal dalam episode pilot, e ] dan setelah film , suaranya akan sedikit lebih tinggi melengking.Dan juga, SpongeBob tidak pernah melewati Boating School.

    Kepribadian  Mengedit

    SpongeBob adalah karakter yang sangat clueless, dewasa, dan hiperaktif dengan kepribadian bahagia-go-lucky. Dia adalah orang yang sangat ditentukan, dan sering akan berhenti pada apa-apa untuk menyelesaikan tugas. Dia juga agak dramatis untuk orang-orang yang baik padanya, misalnya, untuk mailfish tersebut. e ] Dia juga sangat terlalu percaya diri dan cenderung membuat kesepakatan besar dari masalah kecil, seperti kehilangan name tag-nya. [e ]
    SpongeBob sangat baik hati dan lugu, dan sangat jarang bertindak secara terbuka berarti setiap orang, bahkan musuh-musuhnya. Dia adalah orang yang sangat mementingkan diri sendiri dan setia, khususnya terhadap mereka yang dekat dengannya. Sifat mementingkan diri-Nya adalah yang paling terutama ditampilkan dalam " Hari Terbaik Pernah ", di mana ia pengorbanan" hari yang sempurna "untuk membantu teman-temannya. Meskipun maksudnya baik niat, tindakan SpongeBob sering mengganggu dan menyebabkan masalah bagi orang di sekelilingnya, terutama sebelah tetangganya, Squidward Tentacles .
    Kepolosan SpongeBob juga membuat dia terlalu percaya dan sangat mudah ditipu, dan dia mudah dimanipulasi oleh orang-orang yang berniat untuk menggunakan dan / atau membahayakan dirinya, seperti Squidward, Mr Krabs danPlankton , yang paling terasa, dia selalu mudah tertipu oleh Plankton tidak peduli bagaimana aneh atau jelas penyamaran nya. Bahkan meskipun ia umumnya baik hati dan santai, saat frustasi dan marah, SpongeBob bisa sarkastis, kasar dan 'bermulut kotor' kepada teman-temannya, bahkan Mr Krabs, yang ia memperlakukan sebagai figur ayah / dewa. Ironisnya, fakta lucu adalah, Squidward adalah karakter satunya yang tidak pernah menghina SpongeBob saat dia marah, dengan pengecualian episode, " Nafas Segar Squidward ".

    Antagonis Side  Mengedit

    Perlu diingat. SpongeBob adalah cerdas dan antagonisme itu bukan alasan sama sekali, termasuk jengkel.
    • Dalam " Patty Nasty "ia membantu Mr Krabs dibuat kue pastel tercemar untuk" membunuh "inspektur kesehatan. Mereka berdua berpikir inspektur kesehatan adalah satu palsu.
    • Dalam " Dapatkah Anda Spare Dime A? " ia mengangkat Mr Krabs erat dengan leher.
    • Dalam " Pranks Lot "dia dan Patrick setia dan takut semua orang, dan berusaha untuk membakar uang Mr Krabs '.
    • Dalam " Partai Mengurus Kotoran Hewan Celana"Squidward pergi ke pesta ketika kabel nya dipotong, jelas dengan SpongeBob.
    • Dalam " Squidward, Roh tidak ramah "dikirim Ia Squidward di langit meskipun Squidward kata nikmat lagi. Tapi ini adalah karena ia berpikir bahwa Squidward masih mati.
    • Dalam " Rodeo Daze "Dia menculik orang untuk membantu dia menyelamatkan Sandy dari rodeo.Yang secara teknis ilegal karena itu dianggap sebagai penculikan.
    • Dalam " Simpan Toy of Doom "Dia jengkel seorang karyawan dengan bernyanyi.
    • Dalam " Hanya Satu Gigitan "Dia memaksa Squidward untuk makan Krabby Patty dengan handcuffing dirinya untuk Squidward.
    • Dalam " Celana Ripped "Dia menipu penjaga kehidupan agar mengira dia sedang sekarat, tapi itu adalah lelucon hanya untuk mengatakan ia merobek celananya.
    • Dalam " Mulut Sailor ", Ia menggunakan bahasa kotor, bersama dengan Patrick.
    • Dalam " The Thing ", Dia dan Patrick benci Squidward dengan mengajukan begitu banyak pertanyaan.
    • Dalam " Berjalan Kecil "Dia kejam mengambil apa yang dia inginkan dan sengaja mengusir semua orang dari pantai, tetapi ia ditipu oleh Plankton.
    • Dalam " The SpongeBob SquarePants Film "dia kejam dimarahi Mr Krabs karena Mr Krabs tidak membuatnya manajer The Krusty Krab 2.
    • Dalam " Hari Best Ever "dia dimarahi semua orang yang membuatnya gagal dalam memiliki hari terbaik yang pernah.
    • Dalam " Didorong untuk Air mata "merobek ia lisensi yang Patrick.
    • Dalam " Squidward di Clarinetland "Squidward harus melalui penyiksaan SpongeBob diciptakan untuk menemukan klarinet.
    • Dalam " Sebuah Pal untuk Gary "ia dimarahi Gary untuk" berarti menjadi "untuk Fluffy Puffy , saat itu sebenarnya Fluffy puffy yang sedang berarti Gary.
    • Dalam " Terjebak di pemeras "SpongeBob dimarahi Patrick untuk geting dirinya terjebak dalam percobaan yg berat, dan tidak membantu sama sekali (dan juga membutakan titik saya bahwa Patrick mencoba untuk membantu, tapi SpongeBob adalah blined nya kebodohan umum saya), Patrick lari menangis dan semua Bottomites Binki mengaktifkan SpongeBob mengatakan kepadanya bahwa dia desevred apa yang didapat, mengirim SpongeBob dalam depresi yang mendalam.

    Kemampuan dan bakat  Mengedit

    Seperti banyak karakter kartun lainnya, SpongeBob telah terbukti memiliki kemampuan yang luar biasa banyak dan atribut selama seri.
    • Tubuh lentur yang lembut: Karena tubuhnya yang lembut, lentur, ia mampu bentuk pergeseran, memiliki beberapa tingkat kekebalan, mampu menyerap semua jenis dampak fisik, yang ditunjukkan terutama dalam episode.
    • Regenerasi: Hal ini menunjukkan bahwa ia dengan cepat dapat meregenerasi bagian tubuhnya yang terluka atau dihapus.
    • Bertulang: SpongeBob biasanya terbukti tanpa tulang (spons laut yang invertebrata) ..
    • Penyerap: Menjadi spons, ia juga penyerap, dan dapat memperluas tubuhnya dengan menyerap liquids.When ia menangis, ia sering kembali menyerap air matanya.
    Meskipun semua kemampuan, SpongeBob adalah terbukti sangat lemah secara fisik;
    • Kurangnya Kekuatan: Dia menggunakan boneka binatang sebagai "beban" di ruang olahraga pribadinya, dia berjuang untuk mengangkat cabang kayu kecil dengan marshmallow pada ujung. Dia mampu mengangkat sedotan minum atau secangkir penuh dengan jus. Namun, seperti banyak aspek dari pertunjukan, kekuatan-Nya (atau kurang, daripadanya) sangat tidak konsisten antara episode, dan ia telah terbukti memiliki kekuatan besar di berbagai kesempatan. Dia mengungkapkan untuk memiliki tubuh yang sangat berotot ketika ia berkelahi Patrick.
    • Karate Ahli: SpongeBob juga memiliki beberapa penguasaan karate, tetapi selalu berbeda di setiap episode. Dalam beberapa episode, ia ditampilkan untuk menjadi pejuang yang sangat terampil, mampu mengalahkan Sandy sama atau bahkan pada kesempatan. Namun, dalam sebagian besar seri, dia terbukti hanya bermain dengan karate, karena ia biasanya dipukuli oleh Sandy.
    • Intelijen: Meskipun biasanya terlihat (setidaknya oleh Squidward) sebagai sangat kekanak-kanakan dan bodoh, SpongeBob telah terbukti sangat berbakat di berbagai bidang, bahkan kadang-kadang memiliki intelektualitas tinggi. Bahkan, mengemudi perahu adalah salah satu dari beberapa hal SpongeBob adalah buruk. Ketika dia menempatkan pikiran untuk tugas, ia dapat mencapai apa pun, ia menghabiskan usia membangun lingkaran patung batu yang menghasilkan suara identik dengan suaranya, hanya untuk memancing ubur-ubur darinya. Dia mampu menjadi master makan mewah dengan menghapus segala sesuatu dari benaknya kecuali "santapan dan bernapas". Berkat imajinasi nya, SpongeBob telah di berbagai episode telah terbukti unggul untuk Squidward sebagai seorang seniman, ia mudah menghasilkan rendition sempurna Michelangelo David, mahir dengan shell untuk memblokir alat kelaminnya. SpongeBob sebenarnya menghasilkan replika yang tepat dari interior rumah Squidward benar sampai ke lemari obat Squidward dan karya seni, yang terakhir yang Squidward mengakui sebenarnya lebih baik daripada sendiri.SpongeBob juga memiliki pengetahuan yang luas dari mata pelajaran ia tertarik pada, seperti jellyfishing ,roti Krabby dan sejarah mereka, dan berperahu (terima kasih kepada tahun pendidikan di sekolah berperahu).
    • Bernyanyi dan Bermain Hidung: SpongeBob adalah terbukti memiliki suara bernyanyi yang fantastis. Ia menggunakan hidungnya sebagai seruling, yang dia sangat baik.

    Dekat-Kematian Pengalaman  Mengedit

    SpongeBob hidup telah terutama telah dalam bahaya di rumahnya Perkapalan Sekolah mengemudi tes, di mana ia mendapatkan dirinya dan orang lain (biasanya Mrs Puff) cedera atau hampir cedera dari mengemudi Wreckless nya.

    Penciptaan dan pengembangan  Mengedit

    Stephen Hillenburg dimaksudkan untuk menciptakan serangkaian tentang spons terlalu optimis yang mengganggu karakter lain. Hillenburg dibandingkan konsep untuk Laurel dan Hardy dan Pee-wee Herman . Saat dia menggambar karakter, ia memutuskan bahwa "mencicit-bersih persegi" (seperti spons dapur) sesuai dengan konsep.
    Sketsa konsep pertama digambarkan karakter sebagai mengenakan topi merah dengan dasar hijau dan bisnis putih kemeja dengan dasi. SpongeBob terlihat secara bertahap berkembang ke celana coklat yang digunakan dalam desain akhir. SpongeBob dirancang untuk menjadi karakter anak-seperti yang konyol dan optimis dalam gaya yang sama dengan yang dibuat terkenal oleh Jerry Lewis . [1]
    Awalnya karakter itu harus bernama SpongeBoy namun nama ini sudah digunakan. Hal ini ditemukan setelah suara bertindak untuk pilot tujuh menit asli tercatat pada tahun 1997. Nickelodeon hukum departemen menemukan bahwa nama itu sudah digunakan untuk produk pel. [2] Setelah mencari tahu ini, Hillenburg memutuskan bahwa karakter itu diberi nama masih harus berisi "Sponge" sehingga pemirsa tidak akan kesalahan karakter untuk Keju " Manusia. " Hillenburg memutuskan untuk menggunakan nama "SpongeBob." Dia memilih "Square" sebagai nama keluarga seperti yang dimaksud bentuk persegi karakter dan memiliki "cincin bagus untuk itu". [3]
    Meskipun SIM SpongeBob yang mengatakan tanggal kelahirannya 14 Juli 1986, yang akan membuat karakter 12 (hampir 13) tahun pada saat penampilan debutnya pada tanggal 1 Mei 1999, Hillenburg bergurau bahwa ia lima puluh dalam "tahun spons" . Dia menjelaskan bahwa SpongeBob sebenarnya tidak memiliki usia tertentu, tetapi bahwa ia cukup tua untuk menjadi dirinya sendiri dan masih akan pergi ke sekolah berperahu. Keputusan untuk memiliki SpongeBob menghadiri sekolah mengemudi perahu dibuat karena permintaan dari Nickelodeon bahwa karakter bersekolah. [4]
    SpongeBob disuarakan oleh suara aktor veteran Tom Kenny . Kenny sebelumnya bekerja dengan Hillenburg diRocko Modern Life itu , dan ketika Hillenburg menciptakan SpongeBob SquarePants, dia mendekati Kenny suara karakter. [5] Hillenburg dimanfaatkan Kenny dan kepribadian orang lain untuk membantu menciptakan kepribadian SpongeBob. [2]
    Suara SpongeBob awalnya digunakan oleh Kenny untuk karakter latar belakang hadir dalam kerumunan dalam adegan Modern Life Rocko itu. Kenny lupa suara awalnya sebagai ia diciptakan hanya untuk yang menggunakan tunggal. Hillenburg Namun ingat saat ia datang dengan SpongeBob dan menggunakan klip video dari episode untuk mengingatkan Kenny suara. [2] Kenny mengatakan bahwa tertawa bernada tinggi SpongeBob itu khusus ditujukan untuk menjadi unik, menyatakan bahwa mereka ingin tertawa menjengkelkan dalam tradisi Popeye danWoody Woodpecker . [6]
    Dalam siaran SpongeBob SquarePants 'dalam bahasa non-Inggris, aktor suara dubbing rendisi suara menggunakan SpongeBob Tom Kenny karakter sebagai titik awal, tetapi juga menambahkan elemen-elemen yang unik. Misalnya versi Prancis SpongeBob dengan sedikit Daffy Duck gaya cadel . [2]

    Biografi  Mengedit

    Menurut SIM-nya di episode " Sleepy Waktu "dan" Tidak Rides Gratis ", SpongeBob lahir pada tanggal 14 Juli 1986. SpongeBob SquarePants hidup dengan hewan peliharaan Gary siput di besar nanas berbentuk rumah diJalan Conch 124 , Bikini Bottom . Nya tetangga sebelah, Squidward Tentacles , yang tinggal di kepala Pulau Paskah , membenci SpongeBob dan terus-menerus terganggu oleh kejenakaan nya. SpongeBob adalah menyadari ini, dan percaya Squidward menjadi temannya. Samping rumah Squidward adalah rumah teman terbaik SpongeBob, Patrick Star , yang secara harfiah hidup di bawah batu .
    SpongeBob bekerja di Krusty Krab , restoran Bikini Bottom yang paling populer, di mana dia adalah koki goreng dan mempersiapkan semua makanan yang disajikan di Krusty Krab, terutama roti Krabby . Yang episode pertamadari seri SpongeBob menggambarkan melamar dan menjadi disewa untuk pekerjaan ini. Dia mengatakan bahwa telah menjadi impian seumur hidupnya untuk bergabung dengan Krew Krusty, dan bahwa baru sekarang ia "siap".Ketika ia berlaku untuk pekerjaan itu, Squidward dan Mr Krabs, ingin tidak ada bagian dari dirinya, menyuruhnya tugas orang bodoh untuk sebuah "spatula hidrodinamik dengan lampiran port dan kanan dan drive turbo".Sementara dia keluar mencari satu, beberapa ratus lapar ikan teri tiba dan membanjiri Squidward dan Mr Krabs.SpongeBob segera kembali, setelah benar-benar menemukan spatula hidrodinamik, dan menyelamatkan nyawa mereka dengan makan ikan haring, memamerkan keterampilan memasak yang luar biasa dalam proses.
    SpongeBob rumah
    Spongeboy443 Ditambahkan olehSpongeboy443
    SpongeBob tidak hanya sangat baik dalam pekerjaannya, mampu menghasilkan Krabby Patty dalam hitungan detik, namun memiliki semangat yang kuat dan cinta yang abnormal untuk itu; sedikit dari yang gila kerja, ia menikmati pekerjaannya lebih dari aktivitas lain, dan sedih setiap kali ia tidak dapat bekerja. Dia juga memiliki obsesi yang sama dengan Krabby Patties sendiri, ia telah beberapa kali menyatakan mereka sebagai makanan terbaik di dunia, dan dalam " Hanya Satu Bite "dan" Shuffleboarding ", ia terkejut dan ngeri melihat satu dibuang. SpongeBob adalah salah satu dari beberapa karakter memiliki jari-jari dan satu-satunya karakter utama untuk memakai sepatu. Dia rupanya sangat baik pada pekerjaannya, karena dia adalah Wakil Asisten General Manager Hal Tertentu ( Stanley S. SquarePants (transkrip) ).
    SpongeBob keterampilan sebagai juru masak goreng secara akurat dapat digambarkan sebagai manusia super, dalam episode seperti " Bantuan Dicari"dan" Karyawan Bulan Ini ", dia terlihat membuat mereka dengan harga dari ratusan atau bahkan ribuan per menit. Dia telah memenangkan 374 kali berturut-turut Karyawan Bulan penghargaan di Krusty Krab. Dalam " Teman atau Musuh ", itu menunjukkan bahwa SpongeBob, sebagai bayi, membuat kue pastel yang sempurna pada upaya pertamanya. Dalam " Spatula Neptunus ", ia mampu menarik Spatula Emas dari minyak, membuat dia "yang terpilih" dari Raja Neptunus .Dalam episode yang sama, terlihat bahwa burger yang dibuat oleh Neptunus sendiri yang mengerikan dibandingkan dengan SpongeBob itu.
    Squidward, hanya karyawan lain restoran, berjalan kasir dan mengambil pesanan. Squidward adalah kebalikan dari SpongeBob, ia membenci pekerjaannya (serta Krusty Krab itu sendiri) dan melakukan hal buruk. SpongeBob dan Squidward bos itu, Eugene H. Krabs , sangat serakah, egois dan kasar karyawannya. Dia membayar mereka sangat buruk, jauh di bawah upah minimum hukum, dan tidak sehat terobsesi dengan uang. Meskipun demikian, SpongeBob adalah tidak perlu diragukan dari Mr Krabs dan mendongak kepadanya sebagai figur otoritas.Meskipun tidak bekerja, SpongeBob menghabiskan banyak waktunya bermain dengan sahabatnya, Patrick Star .Seperti SpongeBob, Patrick kekanak-kanakan, tolol dan bersenang-senang. Kedua sudah saling kenal sejak anak usia dini, dan anggota dari "Best Friends Selamanya Club". Aktivitas yang biasa mereka termasuk jellyfishing , gelembung bertiup, dan lain-lain berbagai. Kejenakaan mereka jengkel konstan untuk tetangga mereka, Squidward, yang pada berbagai kesempatan dimasukkan ke dalam bahaya sebagai akibat langsung dari tindakan mereka. Meskipun Squidward terbuka membenci SpongeBob dan Patrick, mereka benar-benar tidak menyadari ini dan percaya bahwa mereka adalah teman terbaiknya. SpongeBob dan Patrick superhero favorit adalah Mermaid Man dan Barnacle Boy , yang mereka yakin untuk keluar dari pensiun .
    Lainnya SpongeBob teman terbaik adalah tupai dari permukaan bernama Sandy Cheeks , yang mengenakan setelan khusus dan helm untuk bertahan hidup di bawah air. SpongeBob pertama kali bertemu Sandy ketika ia melihat gulat wanita kerang raksasa, yang ia membantu mengalahkan dia. Sandy kemudian diundang ke rumahnya SpongeBob, sebuah terarium kedap udara yang dikenal sebagai Treedome , dan SpongeBob, tidak tahu apa udara, menerima. Ketika ia datang ke Treedome dan menyadari bahwa tidak ada air, ia mulai mengering dan upaya untuk bertahan hidup tanpa air, mengatakan pada dirinya bahwa ia tidak membutuhkannya dan bahwa "Air adalah untuk berhenti merokok!" Akhirnya, bagaimanapun, dia menyerah dan mulai panik. Akhirnya, Sandy memberikan mangkuk SpongeBob dan Patrick air untuk dipakai di atas kepala mereka, yang mereka biasanya pakai setiap kali mereka mengunjungi Treedome tersebut.
    Tidak seperti Patrick, Sandy sangat cerdas, baik teknologi dan praktis, tetapi toleran terhadap kebodohan SpongeBob dan menikmati perusahaannya, dan dalam beberapa episode, itu tersirat bahwa Sandy telah bahkan membangkitkan kecerdasan yang jauh SpongeBob. Mereka menikmati bersama-sama melakukan olahraga ekstrim, terutama Karate . Keterampilan SpongeBob di karate ditampilkan sangat bervariasi antara episode, di kali, ia sama dan bahkan outmatches Sandy dalam keterampilan, sementara di lain waktu ia tidak kompeten ke titik di mana Sandy dapat mengirim dia terbang jarak yang cukup jauh dengan pukulan tunggal; di " karate Pulau", Sandy secara terbuka menyatakan bahwa keterampilan karate-anaknya lebih baik daripada SpongeBob oleh" satu mil negara. " SpongeBob juga, pada berbagai kesempatan, telah mengisyaratkan untuk memiliki naksir Sandy, meskipun SpongeBob staf telah dikenal untuk membuktikan hal itu.
    SpongeBob juga hadir Ibu Puff Boating Sekolah itu , di mana ia secara berkala diuji untuk SIM-nya. Namun, ia menjadi sangat gugup dan sembrono ketika di belakang kemudi perahu, dan telah secara konsisten gagal tes-nya berkali-kali, sering melukai Ny Puff dan / atau merusak sekolah dan / atau keseluruhan dari Bikini Bottom dalam proses. Menurut episode " Mrs Puff, Kau Dipecat ", SpongeBob telah gagal ujian 1.258.056 kali, dan merupakan satu-satunya orang dalam sejarah sekolah yang pernah gagal itu. Dalam episode yang sama, Mrs Puff SpongeBob menggambarkan sebagai "diajar". Meskipun ketidakmampuannya untuk benar mengemudi perahu, SpongeBob telah terbukti dapat mendorong / naik cakap berbagai hal lain, termasuk batu , sebuah kapal roket ,sandwich dan kapal selam . SpongeBob mengklaim bahwa ia tidak tahu cara mengemudi, tetapi hanya panik di belakang kemudi dan tidak bisa berkonsentrasi. Dalam "Mrs Puff, Kau Dipecat," SpongeBob menerima pelatihan yang sangat baik dari sangat sulit pengganti Mrs Puff militer-esque dan belajar cara mengemudi cakap, tetapi hanya bisa melakukannya sambil matanya ditutup karena latihan ketat guru dan sangat spesifik metode pengajaran.
    Meskipun SpongeBob memiliki beberapa teman, dan banyak warga Bikini Bottom yang sering memperlakukan dia cukup bersahabat, sebagian besar, jika tidak semua, warga Bikini Bottom telah terbukti memiliki beberapa derajat tidak suka untuk dia. Dalam episode " Pergi ", itu menunjukkan bahwa liburan yang disebut" Nasional Hari Tanpa SpongeBob "telah dimulai oleh warga Bikini Bottom. Seperti namanya, itu adalah satu hari yang didedikasikan untuk mendapatkan jauh dari SpongeBob, di mana orang meninggalkan Bikini Bottom untuk hari itu. Bahkan Patrick pergi, yang menyatakan bahwa setiap orang membutuhkan setidaknya satu hari jauh dari tawa SpongeBob itu. Dalam upacara, mereka membangun sebuah patung kayu raksasa SpongeBob, membakarnya, menari di atas abu (meskipun beberapa, seperti Squidward, benar-benar ditampilkan menendang abu), dan berangkat Bikini Bottom. SpongeBob lebih dihormati dari dihina oleh ini, karena ia adalah "inspirasi" untuk liburan.
    Kadang-kadang, SpongeBob adalah nudist. Kecenderungannya adalah untuk mengambil pakaian-Nya kapan saja dia mau. Dia ditunjukkan telanjang di Celana Ripped , Celana Alam , Kertas , Hooky , Pranks Lot , All That Glitters , Bangun dan Shine , overbooked , dan Sponge Model . SpongeBob punya telanjang ketika ia ingin hidup dengan ubur-ubur di Celana Alam. Dan dalam Model Sponge, SpongeBob, menanggalkan pakaian ketika ia digunakan dalam komersial spons. Dalam Pranks Lot, SpongeBob dan Patrick untuk strip untuk menggunakan semprotan tak terlihat. Dalam overbooked, selama presentasi, dia diminta membuka pakaian dan masuk mesin.

    Rekam Pidana  Mengedit

    1999 - Mencuri balon (balon Pada hari gratis)
    2000 - Untuk mengubur orang yang sudah mati
    2002 - Apakah tidak mengundang polisi untuk partainya
    2002 - Mengemudi gila setelah Mrs Puff
    2006 - Klaim bahwa ia melemparkan keluar lisensi Patrick keluar dari jendela (sampah di)
    2010 - Mencoba untuk menyimpan ubur-ubur (gunakan benar-benar tanpa izin sitar a)

    Keluarga  Mengedit

    Artikel utama: SquarePants Keluarga
    SpongeBob banyak memiliki keluarga, terutama orang tuanya, yang muncul dalam beberapa episode. Tidak seperti SpongeBob, yang memiliki penampilan spons dapur, sebagian besar kerabat SpongeBob, sementara masih kartun-y, menyerupai spons laut yang sebenarnya, yang bentuknya bundar dan berwarna kecoklatan.
    Dalam " SB-129 ", keturunan robot SpongeBob bernama" SpongeTron "terlihat, serta nenek moyang primitif. Ugh"fitur versi gua SpongeBob dikenal sebagai" SpongeGar ". SpongeGar jelas berbeda dari spon primitif terlihat pada "SB-129", menjadi lebih berkembang dan lebih dekat dengan rekan yang modern. Hama Barat "fitur SpongeBuck SquarePants, nenek moyang yang menyelamatkan Mati Mata Gulch dalam apa yang sekarang Bikini Bottom dari Mata Mati Plankton pada tahun 1882.

    Pendudukan  Mengedit

    Bagi sebagian dari seri, SpongeBob mengambil pekerjaan seorang juru masak goreng di Krusty Krab. Bertindak seperti gila kerja, ia memperlakukan pekerjaannya serius dan bermartabat. Terutama, ia bekerja sebagai petugas kebersihan dan masak goreng tapi kadang-kadang mengambil peran kasir dan manajer.
    SpongeBob juga telah terbukti memiliki pekerjaan lain diambil seperti Walikota Kota Kelp Baru setelah menyelamatkan penghuni dari gelembung Laki Poppin ' . Dia menciptakan roti Pretty dan membuka toko sendiri, yang sangat sukses. Kemudian, makanan dicat meracuni banyak konsumen yang mengagumi penciptaan. Dalam " Model Sponge , "SpongeBob tampaknya mendengar ia akan membiarkan pergi, tapi dia keliru dirinya sebagai orang untuk mengosongkan hidup yang sekarang. Sepanjang hidupnya menganggur selama episode, ia mencoba untuk melamar pekerjaan banyak, tapi ia tidak memenuhi syarat untuk mereka karena ia dimaksudkan untuk peran masak goreng di Krusty Krab.

    Penerimaan  Mengedit

    Sepanjang menjalankan SpongeBob SquarePants, karakter SpongeBob menjadi sangat populer dengan kedua anak-anak dan orang dewasa. Popularitas karakter telah menyebar dari demografi asli Nickelodeon dari 10:58-year-olds, untuk remaja dan orang dewasa, [7] termasuk kampus dan selebriti seperti Sigourney Weaver dan Bruce Willis. [8] Salon.com menunjukkan bahwa kepolosan murni SpongeBob adalah apa yang membuat karakter begitu menarik. [9] SpongeBob juga telah menjadi populer dengan pria gay, meskipun Stephen Hillenburg mengatakan bahwa tidak ada karakter yang homoseksual. Karakter menarik penggemar karena gaya hidup flamboyan dan sikap toleran. [10]
    Popularitas SpongeBob diterjemahkan baik ke angka penjualan. Pada tahun 2002, SpongeBob SquarePants boneka dijual pada tingkat 75.000 per minggu, yang lebih cepat daripada Tickle Me Elmo boneka menjual pada saat itu. [1] SpongeBob telah mendapatkan popularitas di Jepang, khususnya dengan Jepang pemasaran induk perusahaan Viacom perempuan sengaja ditargetkan pada perempuan di negara itu sebagai metode membangun merek SpongeBob SquarePants. Skeptis awalnya meragukan bahwa SpongeBob bisa populer di Jepang sebagai desain karakter sangat berbeda dengan desain yang sudah populer
    Namun, tidak semua penerimaan untuk SpongeBob telah positif. Banyak pemirsa, terutama yang lebih tua atau beberapa yang menganggap dirinya "di atas" seri, menemukan karakter untuk menjadi sangat menjengkelkan dan / atau menjengkelkan. Isu tersebut telah diperkuat sejak musim keempat dan seterusnya ketika ratusan penggemar setia sebelumnya dihidupkan SpongeBob karena "kehilangan kualitas", di mana keunikan karakter dan tingkah laku secara signifikan upplayed. Askmen 's Top 10: 90 Karakter Kartun Mengiritasi peringkat SpongeBob di nomor empat. Publikasi mengatakan bahwa sikap yang berarti juga adalah "sangat mengganggu."[11]

    Multiverse  Mengedit

    Sebuah alternatif SpongeBob ada di dunia di mana Plankton berhasil. Seperti rekan utama, ia menyukai karirnya, suka promosi dan akan sedih ketika ia membuat kesalahan dalam rangka seseorang. Perbedaan yang paling signifikan adalah bahwa ia dibuat bersama-kasir oleh plankton dan digunakan oleh dia.
    Sebuah SpongeBob alternatif disebutkan dalam setiap singkat dari seri, Bagaimana jika SpongeBob adalah Lewatlah adalah salah satu contoh: tanpa dia, Gary mengadakan pesta humongous yang berakhir pada bencana; Patrick di alam semesta ini tidak bisa berburu ubur-ubur benar; Sandy terluka saat bermain karate dan Krusty Krab berakhir di reruntuhan.
    SpongeBobs lainnya ada di seluruh non-media TV.
    SpongeBob juga memiliki teman-teman dari alam semesta lain seperti yang ditunjukkan dalam video game Nicktoons Bersatu dan sekuel-sekuelnya, Nicktoons: Pertempuran untuk Volcano Island, Nicktoons: Serangan dari Toybots dan SpongeBob SquarePants menampilkan Nicktoons: gumpalan of Doom. Dalam permainan ini, ia dan Patrick berteman Timmy Turner (serta orangtua baptis peri nya Cosmo dan Wanda), Danny Phantom, Sam Manson, Tak, Invader Zim, XJ9/Jenny, Jimmy Neutron Stimpy dan.

    Trivia  Mengedit

    • Pada beberapa kesempatan, SpongeBob memakai kacamata, seperti untuk jellyfishing (untuk perlindungan) atau untuk membaca. Ini mirip dengan yang dipakai oleh portrayer nya, Tom Kenny .
    • Dalam Bantuan Dicari , ia mengungkapkan bahwa kata-kata pertamanya adalah, "Bolehkah saya mengambil pesanan Anda?"
    • SpongeBob telah ditampilkan beberapa bentuk telepati. Hal ini biasanya ditampilkan dalam bentuk lelucon tentang bagaimana dia bisa menjengkelkan.
      • Waktu mengantuk - SpongeBob mempengaruhi mimpi teman-temannya '.
      • Mati untuk Pie - SpongeBob mengatakan hi ke Mr Krabs dalam pikiran Squidward itu.
      • Race Siput Besar - SpongeBob bertanya Gary "Apakah Anda berpikir apa yang saya berpikir", Gary berpikir tentang TV, dan balasan SpongeBob negatif.
      • Pecundang pink besar - SpongeBob berpikir, "Setidaknya aku aman di dalam pikiran saya". Patrick berpikir yang sama, sebagai hasil jeritan SpongeBob.
    • Dalam episode tersebut, Jual Out , SpongeBob memiliki mata hijau. Dalam setiap episode lain, mata SpongeBob adalah biru.
    • SpongeBob telah di berbagai kesempatan, dihina setiap atau semua orang yang menghina dia atau lebih memancing kemarahan dia, termasuk teman-temannya. Anehnya, SpongeBob telah tidak pernah menghina Squidward kecuali di Dapatkah Anda Spare Dime satu , ketika ia marah pada Squidward untuk mooching off dari dia dan mengambil keuntungan dari dia sementara tinggal di rumah SpongeBob dan di Sisi Abrasivemana dia, karena itu abrasif, telah menghina semua orang yang mengambil keuntungan darinya, termasuk Squidward.
    • Pada sampul Kotak SpongeBob dari Buku kotak, jalan SpongeBob ke kerongkongan ungu gelap. Dalam buku-buku, itu marun.
    • SpongeBob suara perubahan oleh musim keempat, itu lebih ringan dan suara seperti anak lengkap. Juga perubahan kepribadiannya agak menjadi lebih kekanak-kanakan, ini mempengaruhi plot episode dari musim keempat dan seterusnya. Tidak diketahui mengapa hal itu dilakukan. Kemungkinan besar untuk menarik pemirsa bahkan lebih muda, ini mungkin berkurang pemirsa dewasa sekalipun.
    • SpongeBob telah muncul di beberapa gambar pada iCarly.com.
    • SpongeBob memakai piama hijau, bukan pakaian yang biasa setiap kali dia memiliki pengunjung atau pada menginap di rumah (biasanya dengan Patrick atau Squidward), mungkin untuk membuat episode lebih tepat.
    • SpongeBob adalah pembunuh massal yang longgar sebagaimana dibuktikan dalam Rocket Sandy.
    • SpongeBob adalah shifter bentuk sebagai episode ditampilkan.
    • SpongeBob adalah maskot dari Nickelodeon Film dan Nickelodeon.
    • Pakaian biasa nya memiliki dua kantong kemeja, dua kantong belakang, dua saku depan, saku dasinya, dan saku yang lain.
    • Anehnya, SpongeBob SquarePants muncul di "setiap" episode seri, bahkan sebagai cameo. Dia tidak melewatkan penampilan tunggal
    • Sebagian besar waktu, celananya mengacu pada seluruh pakaian, termasuk kemeja dan dasi.
    • Dalam satu episode, SpongeBob diberi gaji sepuluh dolar pada Senin. Ini adalah kenaikan dari mulai keluar beging dibayar sebagai apa-apa kemudian menerima pakaian.
    • SpongeBob disebut 'Robert' sekali oleh Patrick Patrick Smartpants .
    • Dalam sebuah Apakah saya Gary remaja , dia tangan kiri, tapi di episode kemudian, ia adalah ambidextrous. Ini bisa dia terlahir kidal dominan, tapi kecelakaan dengan lengan kirinya mungkin telah terjadi beberapa saat setelah "saya adalah Gary Remaja", yang membuatnya belajar dengan kanannya.
    • Spongebob dikatakan tangan kanan tetapi dalam menari berlendir dia menyetujui bahwa dia mempunyai dua tangan kiri.
    • SpongeBob dianggap karakter paling populer di Nickelodeon.

    Hubungan  Mengedit

    Patrick: teman terbaik SpongeBob dan tetangganya.
    Sandy: Juga teman SpongeBob terbaik. Banyak penggemar berspekulasi apakah mereka telah menghancurkansatu sama lain. Dalam episode "Truth or Square", ketika SpongeBob terjebak dalam freezer, ia teringat pernikahan antara Sandy dan dirinya sendiri, namun itu hanya sebuah panggung pertunjukan dan bukan pernikahan yang sebenarnya.
    Pearl: SpongeBob itu teman dekat.
    Squidward: SpongeBob tetangga, dan teman (tetapi hanya untuk cemas).
    Mr Krabs: SpongeBob itu majikan / atasan, dan teman.
    Gary: hewan peliharaan SpongeBob itu.

    Tanda kutip  Mengedit

    • "Kebersihan adalah sebelah managerliness."
    • Ini semua tentang bayi kekuatan jari!
    • "Aku siap!"
    • "Selamat pagi dunia dan semua yang mendiaminya!"
    • "Orde up!"
    • "Jumping Ubur-ubur!"
    • "Krabby Patties Kudus!"
    • "Kare-a-tay!"
    • "Kudus udang!"
    • "Teritip!"
    • "Tartar saus!"
    • "Ikan pasta!"
    • "Ah, udang!"
    • "Aku jelek dan aku bangga!
    • "Sandy, Anda mungkin tidak menyadari, tapi aku adalah 100% Ibu-laki."
    • "Apa bisa lebih baik daripada melayani sampai tersenyum?"
    • "KRABBYPATTY mengatakan aku!"
    • "AKU SIAP UNTUK PIHAK! APAKAH ANDA SIAP UNTUK PIHAK!?"
    • "Ekstra kredit!"
    • "Anda tidak perlu lisensi untuk mengemudi sandwich."
    • "Aku siap, promosi!"
    • "Aku siap, depresi."
    • "Gary! Anda akan menyelesaikan dessert Anda, dan Anda akan menyukainya!!"
    • "Yah, bukan rahasia lagi bahwa hal terbaik tentang rahasia diam-diam mengatakan kepada seseorang rahasia Anda, sehingga diam-diam menambah rahasia lain untuk koleksi rahasia rahasia mereka diam-diam.."
    • "Aku harus melewatkan kota, memulai hidup baru, hidup di bawah nama samaran BobPants SpongeSquare! Ya, itu bagus Tumbuh jenggot dan mencukur off, dan hidup bahagia selamanya!."
    • "Hei, kau tahu, hidup seperti sebuah ember serutan kayu, kecuali ketika serutan berada dalam ember, maka itu seperti seember serutan kayu!"
    • "Saya mengenakan pakaian tiga pasang sekarang!"
    • "Selamat siang, Sir Bisakah kita. Minat Anda dalam cokelat?"
    • "Jadi, berapa lama Anda dua wanita saling kenal?"
    • "Aku suka Squidward ..."
    • "Mari kita ubah nama kita untuk 'Mengapa' dan 'Sial'."
    • "Tidak, mari kita simpan itu untuk ketika kita menjual real estate"
    • "Mau melihat saya lari ke gunung dan kembali? ... Ingin melihat saya melakukannya lagi?"
    • "Aku Goober Gufi, yeah!"
    • "Aku Goober Gufi, ROCK!"
    • "Cuaca Bagus kita memiliki."
    • "Oke, sampai jumpa."
    • "Kami sudah smackledorfed!"
    • "CAMPFIRESONG LAGU"
    • "Saya menyebutnya satu lagu Lagu Campfire"
    • "Ah, sekarang tidak begitu santai."
    • "Yang makan yang paling penting hari," servin itu, cara Gary, pop!! "
    • "Kau tahu, aku sudah makan ini untuk Gary selama bertahun-tahun, Dan aku tidak tahu apa rasanya."
    • "Ada itu adalah Pembentukan makan terbaik yang pernah didirikan untuk makan:. The Krusty Krab, rumah dari Krabby Patty, dengan Bantuan Dicari tanda di jendela aku sudah menunggu bertahun-tahun untuk saat ini aku akan pergi di sana,.. berbaris lurus ke atas ke manajer, menatapnya lurus di mata, berbaring di telepon, dan - saya tidak bisa melakukan ini "!
    • "Dunia adalah kotak sampah Anda!"
    • "Dan Anda bahkan tidak perlu menggunakan sebuah bowlwlwlwlwlwl!"
    • "TIM Krusty Krab!"
    • "Dan bagian yang terbaik, tidak ada istirahat! OWWWW!"
    • "Aku harus mencubit diriku sendiri karena aku harus bermimpi."
    • "Dapatkah saya membuat Krabby Patty sekarang?"
    • "Hidup adalah sebagai ekstrim seperti Anda ingin membuatnya."
    • "Ingatlah bahwa waktu itu aku dan Sandy menikah?"
    • "Patrick, pulang ke rumah dan memeriksa kotak surat Anda."
    • "Yang kotor itu!"
    • "Squidward, itu bukan perjanjian perdamaian, yang hanya salinan dari perjanjian perdamaian"
    • "Ya, Triple Gooberry sundae malam ini?
    • "Itu penting bukan apakah orang itu kotor atau bersih ... untuk dapat kebersihan ada tanpa kekotoran Dan kita tahu kekotoran tanpa kebersihan?? Kita tidak harus mengulang sejarah yang memisahkan kita ... bukan kita harus merangkul yang menarik kita bersama-sama! oh harus kita bebas untuk memilih jalan kita sendiri! "
    • "F adalah untuk Teman yang melakukan hal bersama-sama, U adalah untuk Anda dan saya, N adalah untuk mana saja kapan saja pada semua, di sini di laut biru."
    • "MENGAPA TIDAK BISA BERHENTI Saya BREAKING SHELLSSSSSSSS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
    • "IIIIIIIIIII'M UGGGLLLLYYYYYYYYY !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
    • "Apakah ini bagian di mana kita mulai menendang?"

    Desain  Mengedit

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar